Rabu, 10 Februari 2010

vENuE

hUntInG vEnuE

okay..okay....after getting complained from friends n fams to start searching venue....jadilah sabtu bsk yg biasanya gw praktek, gw relakan untuk hunting with hubby...lgpl mumpung doi masih di jkt...ihhiikkkzzz............

actually my dream wedd is private party which d bride n d groom bisa dgn leluasa ngobrol2 n closer ke tamu undangan....so......gw uda sempet survey ke omah sendok di jl empu sendok daerah senopati sono...n u know what my mom's expression wkt liat venuenya?? "what???ini maahh buat keluarga besar kita aja ga cukuuuuupppppp" n dengan santainya gw jwb, lagian siapa jg yg mau rame2 ampe undang seluruh keluarga besar segala??keluarga inti2 aja laahhh........hahahahaha my mom makin shock!!!
BIG NO NO NO........cari venue laeeennnn........!!
okay...okay...knp gw milih omah sendok??venuenya sooo romantic with a small pool in d middle...emg sih kapasitasnya cuma muat 400 org hehehhehe
tp gw emg suka bgt dgn ambiencenya...gw sbnrnya males bgt dgn resepsi gedung yg pengantennya cuma dipajang didepan n stlh salaman para tamu lgsg sibuk hunting makanan n don't even noticed d bride n d groom lagehh (pengalaman pribadi...xixixiixiii...)ato tmen2 yg sibuk foto2 sendiri krn resepsi kan jg jd ajang reunian,,,n pengantinnya cuma ngliatin dari pelaminan pdhl pgn bgt ikut foto bareng seru2an.....

bye-bye  dream wedd....

back to the topic!!

jadi sabtu bsk gw harus menschedulekan untuk hunting venue...
ini adalah bbrp nama gedung yg masuk list hunting gw

1. gedung pewayangan kautaman TMII (special request by camer)
2. Patrajasa gatsu
3. granadi
4. wanita patra simprug
5. wisma antara >> ga jd ahh, ga sreg
6. bulog
7. bidakara
8. langen palikrama
9. carakaloka
10. manggala wannabakti

wuuuiiihhhh bnyk bangeeeeeeeeeettttttttttttttt..............
yahhh mdh2an kelar dehhh
niatin brgkt dr pagi hehehehe (kalo bangun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar