Rabu, 17 Februari 2010

SURVEY VENUE PART 2

last saturday gw kembali survey venue....(the search is about to begin..), this time i bring my mom also, biar doi ga kecewa dgn pilihan gw nantinya (terutama sih biar ga ada yg dslhin klo ternyata ada yg gak sreg..hihihiii)
Gw smpe pewayangan around 3 pm, yg ternyata lg bnyk pegawai dekor yg sedang mulai mendekor untuk acara minggu siang dan minggu mlm. lumayan lah gw bisa dpt review ttg dekor yg oke bwt dsana. untuk dekor acara besok lumayan mewah, dari arah pintu utama(meja penerima tamu) sampe ujung lorong jalan sblm masuk ruang utama semuanya dipakein kain padewall...
this is d VIP Make Up Room which use by the bride n groom.......the family make up room is separated with the bride n groom, fyi ruang rias pewayangan ini ada 2, yg vip n yg biasa (buat keluarga). ruang VIP dilengkapin dgn kamar mandi dlm 2 buah (co n ce) n ruang rias keluarga disekat antara ruang rias laki n perempuan. ruang rias keluarga ini luaaasssss bgttttt......cukuplah buat keluarga sekompi...hehhehee....(its another plus point of this venue) dgn ruang rias VIP ini gw berencana untuk mengunci itu pintu dari gw mulai dandan ampe kelar buat jalan ke pelaminan. n yg boleh masuk hanyalah fotografer, gw, hubby n periasnya aje. the others??juz wait n see....
coz based on my sist in law experience, ga enak bgt rasanya saat bride lg dirias, orang2 pd seenaknya nyelanang-nyelonong, liat2 n komen ini lah, itu lah, mending klo komennya positif n ga bikin drop....hehehhee....beside that, for the sake of MUA concentration coz as far as i know, riasan paes ageng itu butuh konsentrasi yg cukup tinggi (which i plan to use it) btw maap si hubby lg sibuk mondar mandir jdnya ikutan kepoto dehh...=p
Begini nih penampakannya, jd keliatan mewah yaa?? (menghibur diri sendiri ^^). ini adalah lorong pintu masuk dari pintu utama, menuju ke ruang utama. Maaf yaa numpang narsis...wkwkwkkwkww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar