Jumat, 12 Februari 2010

sanggar rias NOLAR

im about to tell my thought.....

hari minggu lalu, gw n hubby plus calon kakak ipar survey sanggar rias NOLAR SETYOWATI di Billy Moon (begini ga sih tulisannya??). Di Sanggar ini ky one stop shopping bwt persiapan wedding, fasilitasnya adalah rias n busana pengantin, dekorasi, foto n video shoot....

baru liat rumahnya gw uda amazed....nuansanya jawa bgt bokkksss....pager rumahnya full gebyok, masuk kdlm bnyk bgt guci2 besar n hiasan2 etnik jawa gt...bau rumahnya juga haruuuuuummmm bgt ky bau penganten...(ini bukan siy yg disebut dukun manten??)

trus gw liat2 contoh2 rias n dekorasi koleksinya tante ary (pimpinannya)...duhh makeupnya kok manten bgt yaaa??refer to make up penganten yg cenderung kuning gt loh if u know what i mean....yaahhh tipikal rias2 jaman dulu dehh.....(coz emang ibu ary ini uda berkarya sejak lama)...jeng jeeennnnggggg......gw jd dag dig dug dhueerrrr.....secara keluarga hubby excited bgt dgn sanggar nolar ini since hubby's sister using sanggar ini for her wed day......honestly gw ga terlalu sreg...tp tetep dooong input2 dari keluarga hubby gw tampung,,,,n gw senengnya lg keluarga hubby semangat n support bgt bantuin gw nyiapin sgl sesuatunya...(ampe calon kakak ipar gw rela2 lg sakit teteeuupp nganterin gw ke sanggar ini, gw ampe ga tega liatnya...makasi yaaa mbak lita ku sayaaannngg...

laluuuuuuuuu.....berlanjut dengan koleksi kebayanya yang emg banyaaakkk bgt, tp mnurut gw modelnya biasa aja tuhh....ga ada yg outstanding..

gw smpt coba satu kebaya koleksinya..

ini kebaya kegedean bgt di gw (ya iyalaahhhh dgn ukuran bodi gw yg super mini, mana ada kebaya jadi yg langsung muat tanpa dipermak??hehehhehe) biasa bgt kan kebayanya??i mean helloooowww im looking for a bride out fit....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar