Jumat, 20 Agustus 2010

BuKbeR WKers...

Whoooottttttttttt..............
First of all gw mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa yaahhh..........smoga ibadah kita dilimpahi barokah. amiiinnnn

Next, Am so excited about my wkers gals..
jadi ceritanya last monday kita ngadain buka bareng anak2 wk...seneeng bgt krn tmen2 wk gw kompak bin eksis..xixixixiii...apalg tyas yg sbnernya kaga puasa tapi paling antusias buat makan,,,,wkwkwkwkkw
janjian di sushi tei ps jam 17.30 gw uda hadir dari jam 4 sore,yaahh i plat save beib drpd gw kudu bermacet2an di jalan,mending gw duluan nyampe dehh......muter2 metro n sogo dulu sambil liat2 sapa tau ada yg bisa ngelengkapin seserahan gw yg masih bnyk kurangnya, gak lama jeng riska dateng...trus qt ngacir ke rococo buat liat sepatu inceran riska.....en ga lama yg lain pada nongol..








seneng banget karena formasi kali ini juga banyak yang hadir (it seems they excited as much as i am), tapi formasi tetap si teteeuuuppp gw, riska, tyas, inna n sherly....yg lain ada yg baru ktmu kmren kaya ninta en alin. trus ada juga putri, reni, indah, weni, en rissa...
what i feel so glad about my wkers gals is that qt ga pilih2 member booo....mulai dari yg merit bulan agustus kemaren sampe yg baru mw mulai nyiapin merit buat akhir tahun 2011 are gladly welcome...jd ga ada tuh gep-gepan bulan or sumthin'. we just connected by one purpose,which is wedding prep...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar