Rabu, 04 Agustus 2010

AhHaayyYYY sAturDay iS wEekDay foR mE...

ahaayyy...uhuuuyyyy........sabtu beberapa minggu yang lalu bener2 sabtu yg padeeeeeeeeeeeetttttttt bgttt......diantara jam praktek gw yang seharian (8 pagi ampe 8 malem), gw nyolong2 ngacirr ke tempat camer tercinta. Ini juga gara2 uda dikasi SP 1 sama hubby coz gw blm jg konfirmasi draft undangan ke keluarga hubby (yaayyyy undangan gw uda naek cetaaaakkk...). jadilah sabtu itu gw ke rumah camer *peluk cium buat perawat gw di klinik yang bersedia back up...sogokannya udah kannn?xixixixixiiii....

kapoooookkkkkkkkk krn ternyata dijalan gw terjebak oleh maceeeeett sepanjang tooolll....yang tadinya berniat kabur 2 jam jadi molor sampe 4 jamm (plus gw sempet nyasar) maklum klinik gw di pluit n rumah camer di bintara sono yg uda masuk wilayah bekasi..betis gw yang uda segeda stik baseball sekarang sukses saingan sama betis tukang becak......

gw ngacir dari klinik jam 1 siang n baru balik sekitar stgh 5, itu aja cuma stgh jam di rmh hubby (makasi buat cemilannya yaaa ibu mertuaku sayaaanngg...^_^)laluuuuuuuuu jam 5 sore gw mulai siap2 ngelenong krn mw nemenin neng PUTZA kondangan ke weddingnya Dani Iskandar yang adalah anaknya DES ISKANDAR sebuah vendor makeup n dekorasi minang yang tersohor itcuuuuuuuuuu.........

Nyampe di bidakara jam 7 kurang dikit...gw terbengang-bengong liat enterancenya birawa yang disulap jadi kaya gallery foto ato pameran foto to be exact...gilingaannn keyen abiiisssss...ada sofa2...di seluruh dinding dilapisi kain warna ungu soft n broken white,,,itu foto prewed segeda2 gaban dipajaaanngg...*ngeceesss...minta tissue doong.... woooww pokoknya gw bener...speechless deeehhhh (poto2 menyusul yak, masih ngendon di bebeh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar