Jumat, 30 April 2010

perias

hadooooooohhhh think about make up artist is drive me crazyyyyyyyyy................dulu waktu awal2 terjun ke dunia perweddingan gw smpt jatuhhh cinta sama sanggar liza yg emang koleksi kebaya n makeupnya baguuuusss2 bgt wolupun lil' bit pricey yaaa.... lalluuuuuuuuuuuu....seiring makin dalamnya pencarian gw ternyata sanggar liza ini expertise di adat sunda, sedangkan gw kan pake adat jawa so...untuk paes agengnya aga kurang rapih..(menurut pengalaman users dan witnesses) jadilah gw harus berpindah ke lain hati....








ini contoh makeup paes ageng n kebaya by sanggar liza,picture taken from here

another candidate for my MUA is sanggar kencana lestari. selain pricenya yg msh bersahabat, paes agengnya juga mantaaaabbbbbhhhhhhhhhhhhhh. tp klo untuk kebaya siy msh prefer sanggarliza yaahh.. naahh below adalah contoh makeup paes ageng by kencana lestari..




picture taken from here

tapiiiiiiiiiiiiiiiiii....................ada virus yg bernama PUTZA yang meracuni sayahhh dengan makeupnya suryaraka............oooh noooooo!!!!! PUTZA!! km bertanggung jawab akan kegalauan hatikuuuuuuuuuuuu...........

naahhh yg plg over pricey adalah kang surya ini...but im craving for his makeup!!ihhhiiikkksss... tp gw juga blm pnah liat contoh makeup paes agengnya kang surya..jdnya msh aga blurr. tp klo untuk makeup modernnya mantaaabbbhhhhhh 

ini salah satu contohnya yg bikin gw ngiler n ngimpi on my wed day i can be d most beautiful bride create by him..hihihiii...
picture taken from here

so...help me to chooossseee.....apakah daku hrs saving more money biar bisa di makeup sama kang raka atokah kencana lestari sudah cukup memuaskaaannn????binnggggguuuunngg eeuuuyyyy....

2 komentar:

  1. dear..
    kl menurut aku yg kencana lestari kok kayak sunda juga ya?! habis alisnya kenapa dibuat bercabang gitu?? kayak ulerrrr...hihihi...
    itu menurut gw yak

    BalasHapus
  2. Mbak G3Th!, setau saya, paes ageng/jangan menir itu diambil dari kata "menjangan", jadi memang alisnya dibuat bercabang seperti tanduknya menjagang (rusa).

    buat mbak dina: mampir mbak.. saya lagi pusing piih-pilih penata rias, hehehe :)

    BalasHapus