Minggu, 18 April 2010

kebaya

akhirnyaaa................ setelah menanti selama berbulan2 gw berhasil juga ketemu sama myrna myura. i have fallen in love with her kebaya's design since d first time i saw kebaya akadnya jeng ira dan akhirnya sabtu sore kmrn gw janjian sama jeng myrna ini di starbucks tis square. im so excited of meeting her that we have talked for almost 3 hours eeuuuyyy....... disana gw jg ktmuan sama sherly anak wk...sayang bgt anak2 wk yg lain ga bs dateng..ihhiiikkss....
ini adalah contoh kebaya jeng myrna yg gw taksir....kerreeeenn yaaa....owww she is so young n talented....

3 komentar:

  1. allo mba salam kenal ... hehe boleh tau ga gmn cara contact Myrna Myura? ada ym or email nya kah? trus boleh tau biaya jahit kebaya pengantin di myrna? bs kirim infonya ke internisi@yahoo.com

    Makasii yaa ^_^

    BalasHapus
  2. Diaaan.... aku mau bikin kebaya lamaran di Myrna Myura udah ditolak aja loh huhuhu. Aku ngehubungin dese awal Mei, padahal buat September, tapi ndak bisaaaa :(

    BalasHapus
  3. Mba, boleh minta info price list jahit kebaya pengantin di myrna? Minta tolong email ke diah_neey@yahoo.com ya mba.. Terimakasih :)

    BalasHapus