Kamis, 11 Maret 2010

test food 2

last sunday gw test food lagi (hihihiii doyan) di PAG untuk catering DTC (Dwi Tunggal Citra).
Gw nyoba dimsum uenaaakkkkk, steak lidah mantaaabbbhh (andalan menu buffetnya), Braised beef uenaaakkk (ini juga menu andalan) jadi beef gt diselimutin potato n pake saos mayones,,,,untuk dessert gw nyobain kue2nya juga enak bgt, especially mango mousse hadoohh bikin nagiihhh.......nyoba yg lain juga tapi namanya lupaaa hehehehe.. (maklum namanya agak western gt n gw ndeso gt hihihihi)untuk CPnya DTC dgn mba pipit di Hp 71400484. mba pipitnya juga ramah n helpful bgt.
jadi pas test food ini di atas meja dibagi 2 baris, yang satu menu gubug n satu lagi menu buffet..
Aftes test food gw sempet masuk ke ruang resepsinya buat liat2 dekor DTC, nanti gw uplot yahh, di laptop rmh soalnya hehehe...
Over all makanan DTC mantaabbbhhh...puaaasss....dekornya juga cantiiikkk n uniiikkkk.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar