Minggu, 27 Juni 2010

uNdanGan

ahahahhahahaha
i know its bit too early klo gw hunting undangan sekarang,,,secara event msih 6 month to go, but i juz can't help it pgn smua urusan buru2 kelar biar 2 bln sblm hari H gw uda bisa semedi n ga diribetin sm urusan nikah en bisa puas2in perawatan en memanjakan diri...hihihiiii...pluuuussss konsen diet (buat yg ga setuju dilarang protes!!)

mulai dari bidakara wedding expo kmren gw uda hunting undangan, dgn ditemenin jeng RISKA, kita ngejogrog di yomomimas. en gw kesengsem beraaaaaatttt dgn undangan berbentuk organizernya... lucuuuu bgttt.....en gw emg nyari undangan yg multifungsi en bisa berguna, ga cuma bernasib berakhir di tong sampah setelah eventnya lewat...soo this organizer invitation wud be a great option yeeeeee.........

tapi apa bisa dikata walopun gw uda jatoh cintrong setengah mati, tetep gw ga bisa lgsg mesen, satu alasan: OUT OF BUDGET!! (huhuhuhuh nangis gerung2 sambil guling2).... apalagi hubby jg ga approve permintaan gw untuk menaikkan budget undangan..(Jahatt T_T) pdhl yeee krn di pameran si YOMO ini lagi diskon 10%, jadinya tuh undangan seharga IDR 13k jadi cuman IDR 10,5k sajaaahhh...en mnurut gw ga tll mahal loohh bwt vendor undangan kelas middle up....sooo yg punya budget unlimited bwt undangan kyny kudu survey ke YOMOMIMA yaaaa...buat gw??mimpi kali yeeeee.....

Akhirnya gw kudu muter otak lagi nihh buat bikin undangan impian gw (lanjut tar aahhh, dah rame nihh dikantor)

1 komentar:

  1. gw yg salah satu nya protes lo diet !!! wkwkwkwkww...badan udah kecil gitu masih aja lo mau diet!!!! tersungging niy gw!!!! huh!! (T-T)

    BalasHapus